Minggu, 12 Mei 2013

ge a ga el a u :(

malam akan selalu datang, entah kenapa lagi, aku harus mengingatmu malam ini, selalu saja muncul dalam daftar obrolan facebookku, pikiran selalu menghasutku untuk membunuhmu dalam daftar pertemananku, tapi entahlah aku tak bisa, aku selalu berfikir dan beranggapan bahwa aku tidak ingin mantan itu menjadi musuh, akupun tidak mau menyia nyiakan hidup hanya membenci sosok sepertimu, terlalu berharga hidupku untuk membencimu, bagaimanapun juga aku pernah mengorbankan perhatiaanku untuk sosok sepertimu.

kamu tau sudah sekian lama lama lama lama lama lama lamanya, aku berjuang berlari dan bangkit sendirian. berjuang untuk melupakanmu, tak mengingatmu sedikitpun, tapi entahlah banyak iblis yang meracuni telingaku. susah memang ketika tidak ada yang menopang dan menemani untuk mup on, tapi ada kalanya aku sendiri disini berlatih untuk mematikan rasaku, walau terkadang itu tak semudah untuk meniup pasir dari telapak tangan.

aku bersyukur, setidaknya Tuhan selalu menghadirkan dan menggantikan yang sudah pergi, namun ketika sudah dihadirkan tanpa ada kabar, tanpa ada kepastian, perpisahan datang lagi. ya, siklus itu mengalir, mungkin itu hanya sebuah siklus hidup, Tuhan banyak memberikan cobaan semuanya untuk dijadikan pelajaran, boleh dikenang namun terlalu banyak mengenang pun itu bisa menjadikan kamu over dosis maka dari itu mengenanglah pada takaran yang sudah ditentukan :)

Tidak ada komentar: