Senin, 13 Mei 2013

akhir kata untuk malam

malam tak mengubahku untuk menjadi jalang, hanya malam mengajarkanku sebuah pelajaran, entah itu kehidupan ataupun kenangan. dengan ipod mie rebus special ayam dan kopi es aku merasakan malam yang sederhana dan tetap istimewah, alarmku sudah berbunyi 50 menit yang lalu, tapi aku hiraukan itu. tak seperti malam sebelumnya, menjelang dini hari aku sudah berada dirumah merebahkan segala lelahku dalam ranjang tempat tidurku, berteman lagu yang bertebaran diruang kamarku. rasanya ada yang beda entah mengapa hari ini aku tak ingin menyapa rumahku, padahal sebenarnya aku sangat rindu dengan ranjang tempat tidurku. kegalauaan tak hanya disebabkan oleh percintaan melulu. ya aku sedang kalut, kalut diterpa kegalauan, galau tanpa pulsa, galau karna dompet hanya berisi nota nota sisa pembelian. sebenarnya aku juga sedang rindu, rindu mereka yang disana, rindu dengan cinta mereka, saat ini yang ku inginkan hanya satu kata "pulang", tapi entahlah tanggalan sedang tak berpihak padaku, tiket kereta juga tak berpihak padaku. buat kamu selamat tidur ya, semoga malammu menyelimutimu, malaikat menjaga tidurmu, rejeki senantiasa menghampirimu, kesehatan selalu menyelamatkanmu. buat aku semangat berjuang ya, bahagiakan orang tua, semoga ada sosok nyata yang benar benar menghampirimu, menjagamu, dan menemanimu, semoga Tuhan akan selalu menjagamu, menyelamatkanmu, mendidikmu, dan mengasihimu, selamat malam :') :*

2 komentar:

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

Seng Sabar yo mbak [{}]