Kamis, 08 Desember 2011

UAS H1

hy BLOG ! Apa kabar ?? Curhat dong.. Action *wkwkwk*

gak panjang gak lebar dan gak tinggi..
hari Rabu kemaren aku UAS bloooog, jadwal hari pertama BAHASA JEPANG + MATEMATIKA.. aku yang gak ahli dengan bahasa Jepang, dan Matematika yang gak terlalu profesional.. Bahasa Jepang -- pengawasnya "rawr waktu UAS Matematika "MERDEKA" *hahahaha..*

aku berharap banget kalo UAS tahun ini aku dapet nilai cukup bagus dan peringkat yang meningkat.. *amiiin* tapi aku kadang minder, kadang juga iri ngliat anak2 pada pinter-pinter, nilai dapet bagus meski kasat mata dan terkadang bukan hasil dari otak tapi dari wasiat.. *hahaha, nyontek+ngerpek maksudnya*

bloog bener yaa doain akuuuuuu.. untuk UAS tahun ini nilai yang aku dapet cukup bagus dan peringkat meningkat.. *amiiiin* hehe..

Tidak ada komentar: