Minggu, 18 Desember 2011

♥ 18 Desember 2011 ♥

gak nyangka, gak terkira, gak disangka *maaphterlalubertele-tele*
hari ini
GUE SENENG BANGEEEEEEEEEEET *lebaydikit*

udah gue bela-belain ke Malang, cuman bawa duit 50rebu *maklumlagikere* buat ketemu band dari Bali -->
"Nymphea"

#first#
gue dianter bokap ke Kebonagung naek bis, turun Wonorejo bareng sama Kakak gue [sebut aje Aly Baser, kakak gue itu kenal banget sama mereka sampe2 grup hip-hop gue di promoin kemereka seneng siiih tapi gue grogi banget kalo disuruh ngerap didepan mereka bisa kalang kabut gue *haha* kata vocalisnya grogi itu gak bole *satusemangatbuatgue*] eiiitss lanjut cerita kebahagiaan gue *hahaha*
gue sama kakak gue udah sampe di TKP (@Coffe Time maksudnya ), nunggu mereka itu dari jam 9 dan mereka baru muncul jam 1..

waktu mereka dateng Nymphriends (sebutanfansNymphea) Surabaya, Pasuruan *termasuk gue*, Bangil, Sidoarjo, Pandaan, bahkan ada yang dari Ngawi lhoooo..
kita semua pada nyambut mereka, sesi foto2 mulai deeeh di dalem Cafe :D

gue sempet sharing, cerita sama salah satu personilnya sebut aja Kaaaaaak Sariiiii (vocalist) *hehe* sumpah akraaaab banget rasanya, padahal gue baru ketemu dan itu pertama kali.. udah gitu gue di suruh ngerap tapi gue gak brani takut salah ngomong..
trus gue bilang sama Kak Sari "kalo disuruh ngerap jangan kaak, kalo nyanyi lagunya kakak aku mau" eh langsung deh kak Sari ngajakin feat sama gue lagu "Malaikatmu" jawaban dari kak Sari "yaudah nanti kita nyanyi bareng ya, next time ajak juga grupnya manggung sama kita"

*jleeeeeb!!! mimpi apa sih gue semalem sampe2 gue yang diajakin feat sama mereka*
beberapa lagu udah dinyanyiin termasuk lagu2 baru dari mereka, headbange, goyang kanan goyang kiri gue ikutin sesuai musik dan lagu yang di bawain dan akhrinya gue yang di panggil.. *thank's ya Tuhaaan*

udah sore acara baru selesai jam 4, selesai acara gue langsung istirahat dan pamit pulang sama mereka sama temen2 Nymphriends lainnya..
dan gue baru sampe rumah habis maghrib..

dan ini adalah HAL YANG TERINDAH, dan TAKKAN TERGANTI..
thank's for all :*


@Coffe Time, Malang
18 Desember 2011

Tidak ada komentar: