Kamis, 25 Juli 2013

#AL ~

terimakasih atas janji yang pernah kau ucapkan. kini aku tak cukup percaya dengan semua kata. kala itu aku sudah tak tau arah, tubuhku lemas tak berdaya dan lelah. tiba tiba kau menghilang, pesan singkat tak kunjung datang, lalu aku sengaja menghapus namamu dari friendlist facebookku. cukup ku terluka, ku pikir kau memang yang akan meniti asa, tapi nyatanya hanya bualan belaka. beberapa hari yang lalu kau kembali merangkai kata mengirimkan kata kata berwujud penjelasan demi penjelasan. kau tanya aku ada dimana, bersama siapa yang aku jawab hanya aku berada dimana. apa urusannya aku bersama siapa, apa urusannya kamu  datang membawa beribu - ribu kata. kenapa baru datang sekarang? kemana kamu tiga bulan yang lalu, saat aku sungguh nyakin dengan semua yang kau katakan. sekarang sungguh aku tak terlena, sungguh aku sudah tak bisa percaya. aku buka facebookmu, yang aku tau masih tetap saja semuanya hanya palsu. aku semakin tak percaya, aku sudah memaafkan, aku tak peduli sekarang apa maumu, dulu ku anggap kau adalah sosok yang hebat tapi nyatanya kau bukan yang terbehat tapi kau penjahat, penjahat yang hanya bisa membuat janji. terimakasih untuk waktu yang cukup lama, terimakasih atas ijin Tuhan aku di pertemukan dan diperpisahkan. terimakasih untuk semuanya ~

Tidak ada komentar: