Sabtu, 21 Juli 2012

UCHILDZ - Untuk Sahabatku

Trimakasih sahabatku kau terbaik untukku,
hanya untuk dirimu lagu ini untukmu..
Trimakasih sahabatku kau terbaik untukku,
jangan lupakan aku lagu ini untukmu..

Coba dengarkan aku bernyanyi tuk dirimu, tentang sebuah kenangan masa putih abu abu..
Kita hanya hidup tuk sementara waktu, namun cinta dan persahabatan tak lekang oleh waktu..

Bukalah hari baru sebarkan smangat baru jadi pribadi baru dalam suasana baru..
Walau hati tlah jauh kita kan tetap untuk bersatu kita teguh persahabatan tak runtuh..

Kita hadapi dunia tuk mencari bahagia, kini esok seterusnya KITA UNTUK SLAMANYA..

Ini sudah saatnya untuk kita berpisah tapi ini bukanlah akhir dari sgalanya..
Jangan pernah kita lupa masa masa indah kita akan akan ada saatnya untuk kita berjumpa..

Kau takkan pernah sendiri melewati hari hari aku ada disini ada didalam hati..
Kau kan tetap berdiri melewati hari hari wujudkan semua mimpi hingga aku kembali..

#Lagu ini saya dedikasikan untuk sahabat sahabat saya, dan lagu ini bisa didapatkan di www.reverbnation.com/oczrap

2 komentar: