Minggu, 18 Maret 2012

Super hero #17

Nama : Dimaz Muharri
Lahir : Binjai 17 September 1985
Tinggi : 181 cm
Berat Badan : 70 kg
Club : CLS KNIGHTS Good Day Surabaya (NBL season 2011-2012)

yaps, sekilas biodata DIMAZ MUHARRI pemain basket CLS KNIGHTS yang udah ngebutain gue dengan aksinya dia *WOW banget deh haha*
gue tau si abang ganteng ini waktu masih tahun2 kemaren. entahlah gue tau sosok dia dari mana gue lupa, yang gue inget gue pernah nonton dia waktu di layar televisi gue langsung wah banget dengan gaya aksi dilapangan *maklumlaaah gue juga pernah jadi pemain basket* trus ketemu abang ganteng di koran jawapos yang wajahnya di pampang seperempat halaman bikin gue makin wah dan bikin gue kesengsem *wkwkwkwk*

waktu itu gue sempet jalan2 kemalang, nggak sengaja liat mobil NBL Indonesia nangkring pinggir jalan, 100 m kemudian ada reklame yang nampangin sosok si abang ganteng ini mau maen di GOR Ken Arok, awalnya gue coba ngerayu nyokap buat ngajakin beliau nonton tapi hasilnya GATOT = Gagal Total *huhuhu* sejak itu pupus sudah buat ketemu si abang. aku juga udah ngga sering nonton NBL lagi *terlalu sibuk dan sok sibuk kadang menyibukkan diri*

Kemaren 16 Maret 2012, gue nggak sengaja gonta ganti chanel tivi eh ternyata ada CLS Knights lagi maen dan ada ABAAAAANG GANTENG DIMAAAZ *hahaha* yaudah deh gue pantengin aja itu tivi. sebenernya sih hari ini gue pengen berangkat ke Surabaya, buat nonton CLS vs Pelita Jaya, tapiiiiiii berhubung besok ada UNAS untuk anak anak SMK ya sudahlaaaaah nggak nonton, yang penting gue tetep dukung CLS Knights #Happy Fighting abaaaaaaaaaang :*

Tidak ada komentar: