Jumat, 06 Januari 2012

Flashback !

Dulu waktu aku masih kelas 1 SMA aku pernah punya pacar. sebelum pacaran sama aku sebenernya dia udah punya pacar, tapi gak tau deh gimana.. aku sama dia tetep deket, aku udah pernah bilang sama dia "elo kan punya pacar" trus jawabnya "aku pilih kamu" *what ? ini pria macam apa ya ? batinku*

enggak lama dia putus, trus dia nembak aku..
jelas aku terima dong, aku sayang dia.. *hehe*

awal pacaran, aku fine fine aja, lama kelamaan dia cerita kalo dia selingkuh di belakang aku.. *shock, nangis sambil ditutupin bantal* dia minta maaf, dan AKU MAAFIN DIA *bego gak sih akunya?*

hubungan gue ber-angsur membaik, sekitar 1 bulan dia ketauan lagi..
awalnya bilang sekedar kakak doang gak lebih tapi ternyata :O dan saat itu tanpa pikir panjang aku putusin dia..
dan bodohnya aku, aku pacaran sama temennya sendiri *ah masa bodo - pikiran blank*
tapi itu gak berangsur lama akhirnya aku putus sama temennya aku balik sama dia lagi *OMG CLBK = Cinta Lama Belum Kelar*

balikan lagi, 1 bulan lagi ketauan lagi *masyaallah* dan ini bener2 putus..
tapi pas ultah gue yang ke 16 gue deket lagi sama dia habis gitu lost contac *goodbye*

eh, pas puasa *tahun 2010* dia nongol lagi *hadeeeeh gak bosen banget sih elo nyakitin aku -____-* sampe lebaran tahun baru aku udah gak pernah hubungin dia.. *yes gak ada hantu gila*

tahun 2011 bulan Juni gue deket lagi sama dia sampe hari H ultah akum aku undang dia buat dateng kerumah.. dia ngado cincin *sosweet* pernah gue pake, trus kita bertengkar gak deket lagi PUTUS deh #kejadian ini sebelum puasa *hahahah*

sebelum putus aku sempet jalan2 sama dia buat nyari kado temenku ke toko boneka..
aku liat ke atas, ada boneka ELMO GEDE *bes* dia ambil "di kado ini a ?" aku ngomong "aku ya mauuuuuu" kata dia "yaudah, kalo aku ada rejeki aku beliin" jawabku " thank's yah" *inidulu*

entah pas puasa entah pas habis lebaran dia sms "dimana?" nggak aku bales.. pas itu aku lagi tidur *mbangkoong wae*
tiba - tiba nyokap mbangunin " mbaaak ada temennya sama adeknya "

What ? *kaget, cari hape baca sms - nggondok*
aku keluar rumah eh ternyata DIA lagi, aku liat dia kerumah pake sarung pake taqwa bawa tas..
dalem hati *ini tas isi apaan sih tumben banget*

trus dia ngeluarin boneka elmo itu *masyaallaaaaaah, seneng sih tapi sekarang eneg* yah pulang deh akhirnya dia *allhamdulillah :D*
semenjak itu waktu aku masih ada rasa * rasa coklat, strawberry, vanila, orange, grape campur aduk deh* aku masih simpen boneka itu baek2 dalem kamar aku, tapi sekarang si elmo aku ungsiin ke kamar belakang, kamar yang gak pernah aku tidurin alias kamar bokap aku #hahaha#

Sorry, bukannya aku mau buang dia, tapi aku udah terlanjur sakit ati banget sama elonya, jadi dari pada aku yang buang, mending dia tidur sama bokap aja *wkwkwkwk*

~ TAMAT ~

Tidak ada komentar: