Jumat, 14 Oktober 2011

miris :(

hari ini 14 Oktober 2011

ada jadwal olahraga pagi nih..
tapi akunya bangun kesiangan, alhasil semuanya jadi keburu-buru..

pas udah sampe sekolah.. akunya dihukum lari sama guru olganya 5kali putaran lapangan sekolah :) tiba tiba temen aku (winda) ngikutin lari juga gara gara sama telatnya..hahaha.. trus dia bilang sambil lari lari kalo dia mimpiin aku mati, gini nih ceritanya dari si Winda *temen2 pada nangis, waktu aku lewat depan makam aku ngomong dalem hati #kayak temenku# trus aku tanya sapa yang meninggal ? yang laen pada jawab kalo KAMU (red : galuh) yang meninggal.. dan si Puji (Sahabat aku) nangisin aku di atas makamku*

huhuhu.. sedih sih emang denger temen sendiri cerita gitu..
tapi ya, kalo emang akunya udah di takdirin meninggal duluan..
ya apa boleh buat, itu semua udah jalan takdir Allah..
semua yang disusun sama Allah itulah yang terbaik :)

Tidak ada komentar: